Selasa, 14 Januari 2020

TENTANG DIRIKU

KENALAN SKUYY AH KAJJAA!!!!!

Assalamualaikum

Haiii perkenalkan nama aku shevii,aku sekolah di SMKN 3 BANDUNG,emmm... aku masuk jurusan upw unit perjalanan wisata, aku sebenernya masuk jurusan itu karna pengen ke korea wkwkwkwkkw hehehheh.... cita cita banget sebenernya pengen ke korea tapi apadaya tidak ada uang:).

Aku juga suka KPOP dan kebetulan gatau kenapa pada saat aku masuk ke smk3 di jurusan upw yaitu upw1 hampir sekelas itu cewe dan hanya 4 orang cowo. dan si cewe cewenya itu KPOPER aww.. seneng banget. Aku suka temen temen dikelasku tapi aku lebih suka hyunjin sih.

Oiya.. aku juga suka mempelajari bahasa pengen banget malah bisa nguasain bahasa di 1 dunia ini wkwk. Pengennya langsung narep aja semuanya di otak hahahalu,inggris aja aku masih blepotan hehehe tapi insyallah aku mau kembangin itu sampai bisa dan lancar maupun inggris atau bahasa lainnya aamiin pengen banget rasanya jadi tour guide orang asing sama jadi tranlator huu ㅠㅠ . Aku juga suka ngedit vidio BANGET pokonya banget tapi belum aku kembangin sih soalnya baru edit di aplikasi di hp. Belum ke laptop karna gapunya hehe:( katanya sih kalo bisa jadi editor tuh gajinya lumayan:( makanya aku pengen banget jadi editor.

dan kayanya segini dulu deh bye bye sekian dari aku hehehe wassalam..

2 komentar: